Banyak yang bertanya dan mengalami kesulitan untuk memakai aplikasi pengumuman kelulusan online yang saya beri nama ASIK yang saya buat 6 tahun yang lalu dengan menggunakan PHP versi jadul.

Permasalahan yang dihadapi baisa terkait masalah versi PHP, koneksi database, file sql yang belum diimport, kesulitan setting surat keterangan kelulusan dan lain sebagainya.

Untuk itu saya membuka jasa setting aplikasi kelulusan online yang bisa dijalankan di PHP versi 7.

Pihak sekolah tidak perlu repot mensetting tinggal pakai saja.

Setting bisa saya lakukan di hosting sekolah, atau jika tidak punya domain dan hosting bisa saya sediakan sub domain dan hosting dari saya, serta saya berikan akses FTP.

Pengumuman kelulusan sebentar lagi akan dilaksanakan, walaupun tidak ada UN (Ujian Nasional).

Apalagi di tengah Pandemi yang sedang melanda Dunia, virus corona atau penyakit Covid-19 pemerintah menghimbau masyarakat untuk melakukan pyshical distancing dan social distancing.

Itu juga dilakukan di dunia pendidikan. Sudah lebih dari satu bulan sekolah di seluruh Indonesia diliburkan dan kemungkinan akan libur hingga Lebaran Mei 2020.

Untuk itu pengumuman kelulusan secara online dibutuhkan agar siswa tidak perlu datang ke sekolah dan menghindari aksi corat coret sertai konvoi kendaraan bermotor.

Untuk itu saya menawarkan jasa setting pengumuman kelulusan online yang bisa disetting di hosting  atau server yang mengunakan PHP 7.

Sekian dari saya mohon maaf dan terima kasih.

Biaya Jasa Rp. 250.000